Rabu, 12 Mei 2010

Sembunyi

Aku sembunyi
Aku selalu sembunyi
Karena aku tak mau dilihat
Aku malas terlihat
Aku sembunyi di balik bintang tak berkedip
Sembunyi di belakang semak kering penuh ulat
Sembunyi lagi di dalam keropos karang laut
Aku yakin, aku aman
Aku lebih senang meringkuk di sarang, ketimbang melonjak ke awang
Tapi ada yang menemukan persembunyianku
Katanya, tempat pilihanku menarik
Dia juga suka sembunyi
Kami sembunyi bersama
Dia hanya senang sembunyi, bukan aku
Aku tidak
Aku suka teman sembunyiku
Lebih dari sembunyi itu sendiri
Aku punya teman sembunyi, tapi cuma satu
Dan dia cuma suka menemukan banyak tempat sembunyi
Dia sembunyi di mana mana
Aku tidak bisa cari teman sembunyi lain, cuma satu
Aku mencari persembunyian lagi
Biar dia tak bisa temukan aku
Tapi dia selalu bisa
Aku mau sembunyi lagi
ersama teman sembunyiku, yang akhirnya cuma bisa melihatku
Kapan dia datang sembunyi lagi?
Aku bilang, aku selalu di sini kalau kamu mau sembunyi
Tapi kata kataku juga tersembunyi, jauh di dalam hati
Bersembunyi dalam sekali
Teman sembunyi, aku rindu berbagi persembunyian lagi

Tidak ada komentar: