Minggu, 27 Juni 2010

Aku Sudah Kelas Tiga

Yah, rasanya baru kemarin aku ketar ketir nunggu pengumuman masuk SMA. Rasanya baru kemarin juga aku masuk smala. Kayak kemarin, aku ngeluh ngeluh tiap hari soal 'masa SMA yang tidak sesuai bayangan'. Semuanya kayak baru kemarin. Sekarang tiba-tiba udah naik kelas tiga ._.
Kenapa cepat sekali? Masa SMA saya sebentar lagi akan berlalu. Begitu saja? Rasanya enggak. Meskipun singkat, banyaaaaaak banget kejadian-kejadian yang masih nempel di otak, dan gak bakal lepas dari sana. Mulai dari yang paling silly, bikin ceria sampe pengen lonjak-lonjak, yang bikin nangis terharu, yang lucu sampe bikin ngakak gulung-gulung. Aku nggak yakin bisa rela ngelepas masa abu-abu ini. Bukannya aku nggak mau lulus yang jelas.
Aku yakin, aku bakalan kangen sama masa sma, yang ternyata emang super ini :D

Tidak ada komentar: