Selasa, 28 September 2010

Seperti Inikah Saya? --a

Beberapa minggu lalu, anak anak ribut sama situs ini >> [willy.situshijau.co.id]

Itu buat ngetes kepribadian gitu. Karena penasaran, saya coba klik juga. Ternyata hasilnya...

Plegmatis : 42,5%
Sanguinis : 35%
Melankolis : 22,5%
Koleris 0%

Soal plegmatis itu sih saya sudah yakin dari awal. Habis saya selalu cari aman sih -,- Nah yang bingung itu sanguinisnya. Saya pikir ntar hasilnya bakalan plegmatis-melankolis. Terus terus, liat deh kolerisnya, NOL PERSEN! Wakakakakakak *ngakak gulung gulung*
Apakah saya bener2 gak bisa memimpin saking pasrahnya? Gak papa juga sih sebenernya, saya gak pernah punya pikiran buat jadi pemimpin lagian (bukti kepasrahan).

Setelah yakin bahwa saya memang plegmatis, gimana kalo saya menghindari orang2 koleris aja mulai sekarang? Biar gak dijadiin babu ;p

Tidak ada komentar: