Minggu, 27 Februari 2011

Don't take anything for granted

Hari ini khusus manjain motor deh. Sebagai permohonan maaf juga gara gara jarang ngerawat tunggangan paling keren yang selalu setia menemani saya kemana mana.

Mulai dari ngganti ban dalem yang katanya pak tambal ban udah bobrok abis, lanjut tune up dan ganti oli, terus dicuci deh.

Harusnya semua hal di atas tadi sudah saya lakukan berbulan bulan lalu. Tapi karena banyak halangan (baca : males, santai, panas, dll), baru hari ini kelakon.
Huhu, maaf ya motor :((

Kebiasaan saya nih, males ngerawat barang. Susah menghargai barang.

Dipake terus, nggak dirawat, terus akhirnya rusak parah, baru nyesel.

Dan yang paling ironis, nggak cuma barang. Orang orang di sekitar saya juga jadi korban sifat buruk tadi.

I take them for granted.

Jahatnya saya, mulai sekarang harus berubah.

Doain ya :]

Tidak ada komentar: