Selasa, 14 Juni 2011

Sebentar

Di sela-sela galau menunggu pengumuman, di saat nasib saya masih mengambang karena belum jelas nanti sekolah di mana, ketika masa depan yang belum bisa kepegang dan masih melambai lambai di hadapan saya...

Saya bersyukur Diberi keluarga yang bisa menghibur dan bikin senyum-senyum sampe ngakak ngompol.

Saya ceritain nih yang bikin saya spontan ketawa kenceng banget dan lupa kalau hati saya... sedang gundah *menerawang* *ciyeh*

Biasanya kalo siang, saya suka nonton acara TV yang muterin video klip lagu-lagu indonesia, nah pas "Udin Sedinia" diputer, tiba-tiba adek saya yang kecil, Ghoik, ikutan nyanyi pake lirik bikinannya sendiri

"Udin yang suka korupsi, namanya Nazarudin"

Nah lo, mungkin buat orang lain nggak lucu, tapi entah kenapa waktu itu saya ngerasa itu sangat lucu dan ketawa sampe sakit perut. Habis anak kecil ini sok sokan banget, kelas 4 sd aja ngomongin politik. Palingan juga nggak bakal nyadar kalo papasan sama Nazarudin -_-

Well, tapi lumayan lah buat hiburan. Bye bye sebentar dari galau.

Tidak ada komentar: