Minggu, 18 Mei 2014

Penipuan Publik Tapi Bagus

Apa pendapat kalian soal gambar di atas?

Inilah pendapat adek saya : "Kok kon keayuen ngono?"
Jleb.

Jadi...itu gambarnya orang. Orangnya rembes dan gondes. Untung gambarnya bagus.
Dia pernah janji mau gambar saya gitu. Dulu. Bahkan saya aja lupa pernah dijanjiin.
Terus...ya gitu. Dia bisa nemu waktu yang pas banget buat nepatin janji.
Pas banget waktunya. Pas banget. Sekali lagi, ya biar kalian mangkel. PAS BANGET WAKTUNYAAAA.

Sebenernya gambar yang dia kasih bukan cuma ini. Ada tiga. Ini yang pertama.

Terus yang kedua...bagus bangeeeet. Terlalu bagus. Lagi lagi saya-nya terlalu cantik di gambar, haha. Begitu liat gambar kedua ini, dengan bego air mata saya keluar. Bukan, bukan karena saya-nya terlalu cantik di gambar. Tapi maksud gambarnya itu lho...dalam sekali :') (Sayang sekali saya nggak bisa nunjukin ke kalian jadi silakan nebak sendiri gambarnya kayak gimana :p)

Kira kira sedalam samudra gitu lah. Enaknya samudra hindia atau samudra pasifik?
Oke. Abaikan.

Yang ketiga...juga sama bagusnya. Kali ini saya nggak bisa komen saya-nya terlalu cantik di gambar atau enggak. Soalnya gambarnya tampak belakang gitu haha.
(Lagi lagi sayang sekali saya nggak bisa nunjukin ke kalian jadi silakan nebak sendiri gambarnya kayak gimana :p)

Buat yang gambar, kalo udah baca postingan ini, gambarin aku lagi doooooong :)) *ngelunjak*

Tidak ada komentar: