Jumat, 09 Januari 2015

Twitter dan Yang Dulu-Dulu

Saya baru saja membuka aplikasi twitter, setelah sekian lama. Kemudian saya mulai stalking, dimulai dari akun orang-orang lain yang berujung pada stalking akun sendiri. Ya, dibanding stalking akun twitter orang lain, saya lebih suka stalking akun twitter milik sendiri. Nggak tau ya, kadang ada perasaan bangga gitu, semacam "eh kok bisa ya saya kepikiran ngetwit beginian". Memang terkesan narsis dan menjijikkan, kalian boleh mengernyitkan alis atau meludah setelah membaca kalimat barusan.

Lalu tiba-tiba saya kangen kamu twitter.
Saya kangen nulis hal-hal nggak jelas di sana.
Saya kangen memampatkan jayusan dalam maksimal 140 karakter.
Saya kangen direply followers karena twit-twit nggak jelas yang saya tulis, walaupun sebagian besar adalah hujatan :))
Saya kangen perasaan yang muncul setiap ada yang ngeretwit twit saya.

:')

Memang ya, setiap sosmed itu punya kenikmatan sendiri-sendiri. Sekarang sih saya lebih sering aktif di LINE, Path, sama Instagram. Udah jaraaaang banget make twitter. Nggak tau kenapa, malam ini saya mendadak pengen ngecek twit jaman dulu-dulu. Ternyata seru juga.

Ada yang dulu mentionnya saya tunggu-tunggu banget, sekarang biasa aja.
Ada yang dulu mentionnya saya anggep lalu, eh sekarang pas stalking akunnya jadi nganu-nganu sendiri... #EYAAAA #EYAAAA #MALAHCURCOL

Yawes pokoknya gitu lah. Mainan sosmed memang seru gaes. Soalnya kadang momen-momen yang bahkan kita sendiri lupa, pas buka riwayat di sosmed gitu bisa inget lagi.

Jadi Nik, inti dari semua ini apa?

NGGAK ADAAAAAA. SAYA CUMA LAGI NUNGGU INTEGRA BIAR BISA NGISI KUISIONER DOSEN DAN MATA KULIAH BIAR BISA LIAT NILAI.

Sehingga dapat disimpulkan, kalian telah menyia-nyiakan beberapa menit dari waktu kalian yang berharga untuk membaca postingan ini. Maaf.

Sekian dan doakan saya biar cepet sembuh dari batuk pilek ya. Trims.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Mentionnya sapa yg ditunggu2 hayo? :(

any riaya mengatakan...

yang jelas bukan mentionmu karena dulu kamu kan seringnya mention......*uhuk* :))

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.