Senin, 28 Maret 2016

Masih Galau-Galau Soal Ginian



Pengen kan pasti tiap hari nggak usah capek-capek kerja?

Bukan berarti saya termasuk dalam #TeamPengenNikahAja ya. Saya kadang agak pengen bilang "yakin???" sama orang yang suka bilang "ngene iki mending nikah ae" kalo pas lagi susah. 

Lha mbok kiro nikah gak luwih susah?
Lha mbok kiro nek wes nikah kowe garek mangan turu karo blonjo ngentekno duite bojomu? :')
Hvft.

Maksudnya nggak capek-capek kerja itu tetep kerja, tetep berkarya, tetep menghasilkan uang, tapi nggak capek soalnya ngerjainnya nggak beban dan gembira sampe pengen pasang pose hore kayak gini --->  \o/

Gimana caranya?

Katanya “Love what you do and you’ll never work a day in your life”.
Itu katanya.

wenak
source : pencarian di google

Kenyataannya, nek dilakoni, ya agak susah :’)

Siapa sih yang nggak pengen kerja sesuai passion? Sesuai apa yang kita suka, yang kita bahkan rela gak dibayar, bisa tidur dengan tenang biar bisa cepet pagi dan bangun tanpa pikiran “Duh kok udah pagi lagi sih”.

warna bunder-bundernya bagus, tapi fontnya kurang sip #TheComment
source : pencarian di google

Dream job.
Pasti bisa dicari. Pasti. Suatu saat pasti saya bisa kerja sesuai apa yang bener-bener saya pengen. Yang bikin minggu malem atau jumat malem nggak ada bedanya. Sama-sama bikin happy. Semoga. Insya Allah. Amiiin. :’)
nasehat om Steve Jobs soal jobs...
source : pencarian di google

Tapi untuk saat ini, sebaiknya saya bersyukur dulu sama apa yang sudah saya terima. Setidaknya saya nggak harus merasakan jadi mereka :’)

rumput tetangga selalu lebih hijau, pekerjaan teman selalu lebih silau
source : pencarian di google

Selamat menjalani Hari Senin. Met beraktiviti, guys.

Tidak ada komentar: