Selasa, 04 November 2008

Tentang Mading

Lomba mading. Itulah yang sedang aku persiapkan saat ini. Hampir tiap hari kami-aku dan teman2-pulang larut untuk menyelesaikannya.
Terkadang aku kesal
Sering capek
Lupa tugas plus ulangan
Tapi, sebenarnya aku enjoy aja. Cuma, yang bikin rada sebel, temanya ganti-ganti melulu. Artikel korban utamanya. Tapi si layout lebih ekstrim lagi. Meskipun bentuknya tidak diubah, kesannya dirombak total! Mungkin kalau si layout itu hidup, dia akan malu hingga merobek wajahnya.
Awalnya, kami membuat suatu buku. Niatnya, untuk jadi kitab perdamaian, ternyata, setelah mencuci ide, diputuskan untuk mengubah buku itu jadi...
Tebak, coba apa???
Buku BTS....
Yup, buku tugas siswa. Buku yang setia menemani langkah setiap siswa. Sahabat guru. Hahaha.
Aku geli sendiri. Niat awal dan kenyataan akhir sama sekali berbeda. Bak Yin dan Yang. Bumi dan Langit. Aku dan Dian Sastro.
Yah, pesan moral yang dapat dipetik, "Jangan pernah mencerca buku tugas siswa, seburuk-buruknya ia, kita akan tetap menggunakannya"

Tidak ada komentar: