Jumat, 09 Juli 2010

Kabur Sebentar

Harusnya sekarang saya mengerjakan tugas saya. Apa saja? Mari kita lihat :
1. Paket lantai bersih (menyapu + mengepel)
2. Paket perut (menanak nasi + menghangatkan masakan katering)
3. Menyiapkan perlengkapan untuk daftar ulang
4. Membersihkan diri sendiri (mandi, dll)
5. Paket sayang adik (membangunkan, menyetelkan spongebob, biar mereka pindah terus kasur bisa dirapiin)
6. Ngerapiin meja belajar biar semangat. Gimana caranya semangat belajar kalo meja saya penuh sampah begini? -___-
7. Oh iya, lupa nyikat kamar mandi ._.


Yah, mungkin ada beberapa lagi yang lupa. Lumayan sih. Saya pengen ngeluh sebenernya, tapi saya tahu keluhan doang nggak berguna.

Ngeluh nggak bakal bikin lantai rumah saya kinclong cling cling, jadi nggak perlu di pel.
Ngeluh sampe nangis pun beras di rumah gak bakal berubah jadi nasi dengan sendirinya.
Ngeluh sampe mimisan muntah darah juga lantai kamar mandi harus tetep disikat TT

Saya memang menahan diri biar nggak ngeluh. Tapi boleh dong kabur bentar buat ngeblog >D

Habis posting ini diterbitkan, saya akan memulai perjuangan mbabu, eh, pengabdian saya di rumah sendiri. Dan untuk menghibur diri sendiri, saya akan menganggap ini semua adalah latihan untuk jadi istri yang baik :)) *gampar diri sendiri* *kaplok sampe memar*

Tidak ada komentar: