Senin, 05 Juli 2010

Mimbel Wimbel

Tau judul postingan kali ini apa? Umpatan. Gerundelan. Gerutuan.
Mau tau kenapa? saya nggak bisa cerita di sini. Yang jelas saya bete, mangkel, dan malu. Saya nggak tau apakah bisa menghadapi hari-hari ke depan. Oke, saya lebay dan membesar besarkan masalah. Saya nggak perlu tanya ini salah siapa. Dari awal saya sudah tau kalo semuanya salah saya. Teman saya yang di sana pasti bakal bilang kapok sepuasnya kalo dia tau. SAYA TAU INI SALAH SAYA, TAPI KENAPA? *langit berputar* *petir menyambar*

Terus saya harus gimana ;_;

Saya sudah kebayang gimana kata teman saya itu.

"Aku lak wes ngomong. Sak karepmu wes"
Oke, saya nggak bakal cerita ke dia, mending nggak usah daripada maladewa --" . Yang paling bikin mangkel, saya harus mengakui kalo dia bener. Seratus persen kalimatnya BENAR. Mangkel, eh? Banget. Nggak enak rasanya mengakui kesalahan sendiri, dan menyesal di akhir cerita T.T

Terus saya harus ngapain? Saya pasrah. Terserah lah mau jadi kayak gimana. Memang salah saya ;_;

Tidak ada komentar: