Rabu, 19 Oktober 2011

Nggak Semua Orang Sama

Setiap orang itu pasti beda. Bahkan dua bersaudara kembar pun pasti nggak pernah persis sama baik fisik apalagi sifatnya.

Makanya saya agak gimana gitu kalo terpaksa harus berubah kayak orang lain. Saya enggak bisa, dan yang jelas enggak mau.

Nggak semua orang bisa adaptasi dengan waktu singkat. Nggak semua orang bisa ngeluarin pendapat di depan umum. Bahkan ngakak keras-keras juga nggak gampang lho buat beberapa orang.

Kita semua emang beda. Dan kita butuh waktu buat jadi satu. Segala sesuatu yang instan itu nggak bakal sesuai sama yang kita pengen. Salah salah bisa keliatan maksa dan please, itu gak enak diliat.

Jadi guys, biarin aja lah jalan apa adanya. Ngikutin alur yang alami. Saya yakin, ntar juga bisa jadi yang "berbeda tapi tetep satu" kok.

Ps : post ini seharusnya saya omongin secara langsung beberapa jam yang lalu. Tapi sayangnya, saya bukan tipe orang yang bisa dengan pede ngomongin opini saya di depan umum.

Tidak ada komentar: