Senin, 31 Oktober 2011

Salting Itu Mahal

Hari ini... saya sama salah satu temen saya yang namanya Sashira capcus ke perpus habis kuliah statistika. Kita mau ngadem gitu sekalian belajar *padahal ujung ujungnya ya enggak*.

Karena haus banget, akhirnya saya memutuskan buat beli minum dulu. Tapiiiii saya ngeliat sekelebat ada orang yang dulu paling saya cari cari. Dulu. Nggak tau kenapa hari ini males banget, ngeliat doang aja males. Biasa, abege labil :3.

Oke saya sudah bukan abege lagi -__- *skip*

Lanjut, berhubung yang jual teh semacam teh poci itu penuh bangeet, saya maunya langsung naik aja. Toh nggak pengen yang lain dan lagi masa penghematan. Bokek maksimal *curhat*

Tapiiiii lagi, dia terlanjur ngeliat saya dan mau nggak mau saya harus nyapa dooong.
Nah hanbis nyapa saya pasti salting doooong.
Kalo salting saya butuh pengalihan dooong.
Akhirnya saya terpaksa jajan dooong.

Padahal masih kenyang, habis makan. Malah beli donat 2000 sama teh kotak 3000.

Total 5000.

Duit di dompet tinggal 15000.

Bokek.

Saya baru sadar, salting ternyata mahal sekali harganya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Luch pil, senyamsenyam, *mau ngakik kok mamanya adk saya lagi tidur. kang pil mbech kang

any riaya mengatakan...

aku juga kaaam ;_;

hayo pengalaman yo kok senyamsenyam :3