Rabu, 02 November 2011

Fokus

Hai. Saya sedang berusaha mengembalikan kesadaran total. Yah, mirip mirip sama nge-charge hape gitu deh.

Belakangan ini serius deh saya lagi nggak fokus. Dan ujung-ujungnya, pasti ada kejadian memalukan yang saya alami :/

Hari Jumat kemarin, saya hampir keserempet truk di jalan daaaan hampir nabrak motor lain gara-gara belok ke gang tapi lupa ngasih tanda lampu. Ngawur kan? Iya, saya ngaku. Maafkan saya ya, untuk semua pengguna jalan yang merasa terganggu.

Puncaknya adalah hari ini, ketika saya melamun sepanjang perjalanan perpus - PWK. Dengan kondisi jalan berpasir ala gurun, ditambah batu kerikil kecil (karena PWK emang lagi dibangun entah apanya), yang saya lakukan adalah sebuah kebodohan yang nyata. Saya baru sadar beberapa meter setelah pintu masuk parkiran kalo saya kelewatan. Nah lo. Dengan kekuatan penuh saya mengerem motor. Bisa ditebak, motor saya selip dan... terguling cantik. Dengan kondisi saya tetep berdiri tapi masih megangin setir sambil ngegas ngegas nggak jelas -__-

bagian yang lebih buruk : ada banyak orang yang duduk di pintu masuk parkiran.
bagian yang lebih buruk dari 'lebih buruk' : yang duduk di situ bareng sama pak parkir adalaaah para senior.

Bayangkan betapa malunya. Bahkan kalo seandainya waktu itu saya ikut jatuh, rasa sakitnya gak bakal ngalahin rasa malunya.

Mana waktu mau berdiriin motor nggak kuat lagi. Untung dibantuin terus malah ada yang markirin juga. Alhamdulillah. Tapi tetep malu ._.

Semoga mereka yang melihat kejadian itu sudah lupa tampang saya, amiiin *berdoa khusyuk*

Tidak ada komentar: