Senin, 07 November 2011

Selamat Datang di Dunia Nyata

Barusan curi-curi liat Crazy Little Thing Called Love. Kata Septi, temen saya yang ngasih film itu, di sini Mario Maurer - nya jauh lebih keren daripada waktu di Love of Siam. Akhirnya saya dengan nggak nyante minta dikopiin deh.

Dan... Septi memang nggak mengada ngada. Ganteng abis, sumpah demi kupu kupu lucu! (fyi, ini bahasa yang sering saya pake di rumah sama adek-adek buat mbuktiin kalo kita emang serius dan nggak bohong)
Gantengnya sampe bikin layar laptop saya nyaris kecium *lebai*

Saya baru nonton dikit sih, lompat lompat gitu, banyak tugas meeen. Tapi kabur ngeblog bentar :p

Nah, tapi saya udah lumayan dapet poinnya. Ada cewek culun jelek, naksir cowok guanteng, jadi cantik, ternyata mereka saling suka tapi jadiannya lama banget pas udah gede.
Bagus banget sih, cuma pengen aja teriak di puncak tebing dengan setting langit berputar, "HELLoooooo, ini dunia nyata meeeeeeen"

Sekali lagi, ini dunia nyata. Jarang kan, ada cerita kayak gitu? Atau jangan jangan nggak ada? :/

Ini sudut pandang saya ya, sebagai cewek (atau wanita tua? oke lupakan) yang biasa banget dan enggak cantik *mewek* rasanya agak mustahil bisa dapet cowok yang kayak gini


source

Ralat, bukan nggak mungkin tapi agak susah ._.
Semoga ada pengecualian buat saya deh, amin. Tapi ganteng dalemnya juga lo ya :))

Penelitian pribadi, cewek cantik yang cowoknya enggak cakep itu banyak. Tapi kalo cowok ganteng tapi ceweknya enggak cantik kok agak rempong nyarinya.
Sepupu saya pernah bilang, "Udahlah kamu liat ganteng doang lo, emang kenyang makan muka ganteng?" Bener juga, pikir saya. Lagian, emang muka ganteng pasti bikin hati adem? Kalo cuma bisa nyegerin mata tapi kelakuannya bikin sepet sama aja kan?

Di film, cewek yang jelek dan culun bisa jadi primadona sekolah.
Di film, ada cowok idola sekolah yang naksir cewek culun (walaupun ujung ujungnya jadi cantik juga).

Jadi, kalo mau hidup yang sweet dan unyu unyu melulu, hiduplah di film. Ogah kan?

Selamat Datang di Dunia Nyata.

Tidak ada komentar: