Senin, 21 November 2011

Beautiful

Don’t cry, don’t be shy
Kamu cantik apa adanya
Sadari syukuri dirimu sempurna
Jangan dengarkan kata mereka
Dirimu indah pancarkan sinarmu
You are beautiful, beautiful, beautiful
Kamu cantik cantik dari hatimu
Sadari syukuri dirimu sempurna
Jangan dengarkan kata mereka
Dirimu indah pancarkan sinarmu
Tahukah dirimu berbeda istimewa
Kau bisa membuat mereka jatuh cinta


Tadinya, saya bete banget tiap adek-adek saya nyanyiin lagu di atas. Tapi setelah saya telusuri liriknya, ternyata bagus juga :)
Jadilah saya mendadak simpati sama mbak mbak ceribel.
Cuma ada satu pertanyaan sih yang agak mengganjal, seandainya hati saya juga enggak cantik gimana hayooo? :/

*ceritanya ada suara seksi dan ngebas yang menyahut*
"Ya makanya dipercantik, dodol"

Tidak ada komentar: