Rabu, 16 November 2011

Life's Good (Part 2)

Kayaknya saya lagi pengen kayak gini aja deh. Nyantai nggak ada sesuatu yang lebih ke sapa sapa. Kalo ada yang bikin seneng ya Alhamdulillah, kalo kebetulan nggak ada yang unyu ya bikin unyu moment sendiri. Simpel ajah.
Kemaren saya sempat buka toko bunga kan tuh, bentar doang tapi. Sehari juga tutup. Nah, hari ini saya buka toko bunga baru. Di jalan yang beda. Mungkin juga besok udah gak buka lagi.

See?

Belakangan ini, saya sering buka tutup toko bunga. Di tempat yang beda beda. Rasanya seru aja, gak bikin bosen. Tapi ada perasaan nggak enak juga sih, susah jelasinnya. Kalo pengen tau masuk ke pikiranku deh, biar bisa baca sendiri :))

Toko bunga hari ini... kayaknya nuansanya merah deh. Keren kan warnanya?

ps : sebenernya saya pengen bikin label warna gitu di blog ini, tapi liat ntar deh. stay tune! ;)

Tidak ada komentar: