Jumat, 03 Februari 2012

Ganteng

Saya kebetulan lagi di bengkel motor sekarang. Dan coba tebak, motor saya diservis sama mas yang lumayan ganteng :p
Setelah saya inget-inget lagi, kayaknya servis sebelumnya, motor saya juga dipegang mas ini. Jodoh kali ya? Jodoh motor saya maksudnya. Jangan salah sangka.
Saya jadi agak menyesal karena pake baju asal-asalan. Kan niatnya cuma nyervis gitu loh. Gak taunya barusan si mas manggil, nanya bagian mana aja yang bermasalah dan sebagainya. Ehem.

Eniwei, saya pernah baca status seorang temen. Katanya, "Ganteng itu relatif. Tapi jelek itu mutlak." Oke, saya tau statusnya semacam kejam.
Soal yang jelek itu mutlak, saya gak pengen komen banyak. Haha. Saya mau ngomen yang ganteng itu relatif aja.
Saya setuju banget. Coba liat deh, ganteng menurut saya sama mama pasti beda. Menurut saya dan adek saya juga beda.
Jadi ganteng itu selera ya kayaknya? Kayak makanan gitu. Ada yang suka pedes, ada yang doyan asin, manis, dan lain sebagainya.
Menurut bibo salah satu dosennya itu ganteng, dan dia 'serius' pengen jadi pacarnya. Tapi menurut eba, dokter-siapa-itu-namanya adalah orang yang nggak banget :))

Kalo menurut saya, ganteng itu gimana? Err, agak susah sih jelasinnya. Yang saya bilang ganteng itu biasanya yang 'cowok banget'. Yang tipe-tipe tokoh utama cowok di komik gitu. Bukan yang kayak nobita gitu -_- mungkin lebih ke yang agak galak tapi sebenernya baik. Meskipun mukanya sebenernya standar, tapi yang model begini biasanya keliatan lebih ganteng daripada yang terlalu sweet. That's why saya lebih suka jacob black daripada edward cullen. Jacob lebih macho dan...nggak ngabisin bedak. Lol.

Kalimat "orang itu ganteng" nggak selalu berlanjut sama, "aku naksir dia deh kayaknya" kalo buat saya. Tadinya saya nggak sadar, tapi ada temen yang bilang, "Mbet, kamu kalo ngefans orang emang ganteng-ganteng, tapi kalo orang yang kamu taksir kok agak nganu ya"

Kemudian saya mikir, iya juga ya. Saya penganut pepatah jawa yang isinya, "witing tresna jalaran saka kulina"
Nggak harus ganteng. Yang penting asyik. Hohoho.

Dear mas yang lagi nyervis motor saya, selamat bekerja! *disawat botol oli*

Tidak ada komentar: