Selasa, 12 Juni 2012

Pathetic

A : makanya cari cowok dong
B : cari, lu pikir gampang -,-
A : nggak gampang emang, tapi butuh perjuangan
B : cewek itu gak bisa jalan duluan tau
A : yaelah hari ini cewek gak bisa jalan duluan, kuno banget. Kamu se udah kepala dua
B : busuk banget deh -.-

Yang di atas itu obrolan random saya sama salah satu temen. Saya masih nggak sependapat sama dia. Menurut saya sih, kalo cewek jalan duluan itu kesannya serem. Nggak tau lagi ya, pendapat orang beda beda kan. Mungkin saya terdengar seperti mama mama yang ngasih nasehat primitif soal beginian ya? :))
Ada lagi quote yang bikin ngakak dari temen saya yang lain. Dia bilang, ada guru di SMA kami yang pernah ngasih wejangan begini, "Jadi perempuan itu nggak perlu ayu. Yang penting kemayu." *brb ngakak gulung gulung dari rumah ke pelukan Iqbal Coboy Junior*
Fyi, bisa nggak kalian mbayangin saya dalam versi...kemayu? Tidak. Dalam mimpi pun tidak :))

Kenapa saya ngepost ini? well, belakangan ini saya makin sering dibully soal...yah, nggak perlu dibahas lah ya. Urusan pribadi banget saya soalnya, kalo ada yang mau tau banget yuk mareh ngobrol secara pribadi sama saya langsung. Sapa tau kita cocok dan bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius #eh *khusus cowok mapan tampan dan seiman aja sih sebenernya* *mbok pikir sayembara*

Anggap saja kalian tidak pernah membaca postingan maba pathetic ini :))

Tidak ada komentar: