Selasa, 11 September 2012

Buat Yang Kenal Orange dan Biru

Setelah sekian lama nggak menyentuh cerita Orange-Biru, saya mencoba membuat versi lain keunyuan mereka.
Saya pengen bikin yang lebih panjang. Bukan sekedar potongan-potongan surat, atau cerpen kayak yang dulu dulu. Sayangnya, saya menemui jalan buntu. Bukan, bukan nggak ada ide. Ide sih banyak, banget malah. Dan justru karena saking banyaknya ide inilah saya makin bingung.
Idenya muncul sepotong sepotong gitu. Mana datengnya nggak bisa diprediksi kan. Menyatukannya itu loh yang bikin rempong.

Dear orange dan Biru, sabar ya, kisah kalian sedang digodok :3
Mudah-mudahan nggodoknya bisa pas, nggak kecepetan yang bikin masih mentah, atau kelamaan yang bikin kepala saya ikutan panas.
Dear Abu, smell ya later. Kamu bakal ikutan muncul kok :3

Tidak ada komentar: