Minggu, 02 September 2012

Pasukan Armada

Saya suka armada. Bukan apa2, tapi musiknya kerasa klop sama suaranya si penyanyi. Dan somehow, setiap denger lagu2nya armada, saya ngerasa happy. Tanpa alasan yang jelas. The power of suaranya rizal!!!! *lebay*

Belakangan ada isu yang bilang armada nyontek lagunya orang lain-yang-saya-juga-nggak-tau. Ada yang bahas juga kalo beberapa video klipnya mirip sama punya orang lain-yang-saya-juga-nggak-tau-lagi.

Saya nggak suka sih sama contek-mencontek karya atau plagiarisme gini. Cuma, saya tetep nggak bisa nggak happy kalo dengerin lagu2 mereka.

Dear mas2 armada, bikin lagu yang enak lagi ya. Bikin yang ndak bisa dibilang lagu hasil nyontek lagi mas. Buktikan pada dunia mas. Demi saya lho, mas. Saya punya cd original kalian mas, meskipun dapet hadiah dari restoran ayam cepat saji. Saya fans yang menguntungkan kalian secara finansial kan, mas? Saya nggak beli bajakan mas, tapi punya yang original! Bayangkan!
Saya lebih milih nge-review kalian lho mas, ketimbang band-band luar negri. Cepetan bikin lagu baru yang bisa menggebrak industri musik internasional ya mas! Saya mendukung kalian!
*dikaplok armada*

Tidak ada komentar: