Jumat, 19 Oktober 2012

Tugas Kelompok

Tugas jurusan saya, hampir semuanya adalah tugas kelompok. Yang namanya tugas kelompok, pasti dikerjain sama-sama dong. Jumlah member tiap kelompok beda tergantung berat atau enggaknya tugas yang dikasih. Nah, masalahnya adalah, dalam satu kelompok itu belum tentu kita cocok semua kan. Belum tentu semuanya bisa nyaman kalo kerja bareng satu sama lain. Belum tentu semuanya kerja. Saya sering banget kuatir kalo dapet temen kelompok yang saya kurang nyaman. Tapi sebenernya, yang paling bikin saya kuatir adalah, kalo temen kelompok saya enggak nyaman sama saya. Rasanya nggak ilok kalo saya bilang ada temen yang gabut, sementara saya sendiri kerjanya enggak bener. SIfat manusia ya, gajah di pelupuk mata selaluuu nggak kelihatan. Padahal gajah di depan mata saya ini guembrot tapi saya malah ngeliatin bakteri di dasar samudra -_-

Tidak ada komentar: