Jumat, 15 Maret 2013

Daftar Hal Yang Bikin Saya...

Hal-hal yang bikin saya teriak "IKI OPO SE???" dalam hati :

1. Pas saya lagi nggak mood, apalagi kalo PMS, terus saya harus denger omongan orang yang idealis banget. Teoritis. Padahal nggak tau deh nanti aksinya sama atau enggak. Saya dengernya capek. Mungkin gitu ya namanya keseimbangan alam, ada yang idealis megang prinsip banget, ada yang suka yang santai-santai aja kayak saya. Ada yang tontonannya debat politik, ada yang tontonannya infotainment. Ada yang bacaannya konspirasi-konspirasi, ada yang bacaannya komik Miiko atau Yotsuba (sumpah lucu banget! :3). Nggak salah sih suka sama yang 'berat', tapi berhubung ini blog saya jadi ya pasti saya memenangkan diri sendiri lah :))

2. Baca twit yang 'terlalu memotivasi'. Nggak tau ya. Aneh aja gitu bacanya. Mungkin karena saya-nya emang suka sama twit yang nggak terlalu serius, jadi kalo baca yang terlalu serius suka ngerut-ngerutin alis. Selain yang terlalu serius, saya juga agak syerem kalo baca twit yang terlalu #kode. Iyasih #nomention , tapi kalo udah jelas banget kan ya gimana. Terus nanti kalo ada yang ngomentarin dibilang kepo. Padahal segala sesuatu yang terpampang nyata di twitter ibaratnya suguhan. Dimakan boleh, enggak juga silakan. Dibaca doang boleh, dianalisis juga gak salah.
Biasanya setelah bilang "IKI OPO SE???" dalem hati, saya skip aja twit bersangkutan. Daripada alis saya capek dikerut-kerutin terus, kan? Ntar alis saya kekar bisa gawat.

3. Setelah saya pikir-pikir, setelah dibaca ulang, ngapain coba saya bikin daftar beginian. Mending bikin daftar tugas apa dulu yang mau dicicil. Lebih berguna dan produktif.


Setelah baca ini, kamu teriak "IKI OPO SE???" nggak dalam hati? =))

Tidak ada komentar: