Selasa, 26 November 2013

Post ke 301

Ternyata postingan sebelum ini adalah postingan yang ke 300.
Dan... jika kalian jeli dan peka dan memahami gaya bahasa saya, kalian pasti mengerti bahwa bukan saya yang menulis postingan di bawah ini. Ha Ha.

Jadi, ini post ke 301 ya. Terus sebentar lagi saya ulang tahun. Yang ke 21.

Nggak nyambung sih tapi biarin.

Eniwei, usia 21 kalo buat perempuan itu kan sudah boleh nikah, ya? Kalo laki-laki baru boleh umur 25. Bener, nggak?

Bukan, saya belum pengen nikah sekarang kok. Kan belum ada yang ngelamar Kan saya masih pengen selesai kuliah dulu.

#pentingbanget #NikitaBintangIklanKB

Oke. Ini post paling random dan nggak jelas yang saya tulis sepanjang semester ini. Mungkin karena kehidupan di semester 5 ini sungguh kejam. Lebih kejam daripada Ibu Tiri plus kakak-kakak Cinderella.

Maaf. Random level saya sudah mulai kebacut.

Kthxyu aja deh.
Smell your own kethex, thank you and see you!

Tidak ada komentar: