Sabtu, 25 Januari 2014

Adek Kakak (Ini Adek Kakak Dalam Arti Sebenarnya, Bukan Adek-Adekan Atau Kakak-Kakakan)

Mungkin kamu sudah tau siapa Ghoik. Mungkin juga belum. Kalau belum tau, Ghoik adalah adek saya yang kecil. Sekarang kelas 1 SMP. Pengen lebih kenal sama Ghoik? Mungkin pas baca beberapa hal di bawah ini kamu bisa nilai sendiri sifatnya kayak gimana, hehehe.

Ini saya nemu tulisan Ghoik di sticky notes laptop saya yang kemudian saya pindahin ke word. *brb ngikik sambil terharu*

hai mbak kuwil! ;)
ini aku poki, mbak kuwil lg apa? oiya kemarin aku kan ulang tahun, mbak ki mau kado aku apa??? kalo ngadonya telat jg gpp yg penting ngado ya! hehehe.... tp kalo mbak ki g punya uang gpp g usah ngado. mbak oda jg gt kalo g punya uang g usah ngado gpp.
mbak ki aku takut tikus... :( aku trauma sm tikus... km msh inget toh waktu aku diinjek tikus? aku jijik liat tikus. tp lho wil tikus kalo di kartun2 kok lucu ya? tp kalo di dunia nyata kok nggilani. hiiiiiii..... pasti kalo kita blg papa kalo disini ada tikus, pasti papa langsung jijik terus marah2! hahaha..... :D
oiya mbak ki, nanti aku boboknya sm mbak ki ya! mbak ki ngerjain tugasnya jangan lama2, nanti kalo ada tikus tiba2 nyamperin mbak ki gmn?? km g takut kah?? aku jd nggak tenang boboknya...... :( :( udah dulu ya mbak ki! nanti kapan2 tak kirimin cerita lg oke! ;) bye bye!!

dari : poki
buat : mbak kiki
NB: kalo bs disimpan tulisan ini simpen ya mbak ki.



Kalau yang ini, adalah Broadcast Message yang dikirim Ghoik buat saya.

Dampak bagi yang suka begadang, AWAS KANKER HATI MOHON KAMU BACA SAMPAI SELESAI!!!
Penyebab utama kerusakan hati adalah tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang. Begadang dan bangun terlalu siang mengacaukan metabolisme tubuh. ... dst.

Begitu mendapat kiriman broadcast message dari Ghoik yang isinya di atas itu (saya ambil bagian yang penting saja soalnya BMnya panjang banget), inilah percakapan yang terjadi...
Saya : He, ngapain kamu kirim ginian ke aku?
Ghoik : Sengaja, soalnya kamu lak kalo ngerjain tugas sampe malem-malem
Saya : ...hiii makasih puk! :')

Fyi, "Puk" adalah salah satu panggilan saya buat dia.

Ya antara lucu sama rodok terharu sih. Punya adek ternyata suatu hal yang patut disyukuri juga, meskipun suka bikin kesel tapi gimana ya, kalo nggak ada mereka pasti nggak asik. Terus nggak ada yang bisa disuruh-suruh. Nggak ada yang bisa diomelin. Nggak ada yang disuruh bikinin indomi.
Eniwei, adek saya ada dua udah pada tau, kan? Mungkin kapan-kapan bakal saya ceritain tentang adek saya yang besar, Oda. Tunggu aja ya. ;)

Wahai para kakak yang membaca postingan ini, ayo kita manfaatkan sayangi adek-adek kita!

Tidak ada komentar: