Jumat, 20 Juni 2014

Karaoke

Well, sebelum semua ini semakin jauh, saya terlebih dahulu mau ngaku sesuatu. Suara saya nggak enak. Sama sekali. Nggak ada merdu-merdunya dan nggak pernah pas nada.

Itulah kenapa saya nyaris nggak pernah karaokean. Pertama kali karaokean adalah waktu diajakin Papa. Itu pun saya awalnya ogah-ogahan.
Setelah itu, saya nggak pernah menginjakkan kaki ke tempat karaokean lagi. Sampai beberapa hari yang lalu.
Sehari sebelum Kerja Praktek (KP).

Adek saya ngajakin karaokean dan saya akhirnya mau.
Karena ditraktir.
Sekalian hura-hura sebelum KP, pikir saya.

Ternyata pilihan saya nggak salah. Karaokean emang bisa ngelepas stress banget.
Saya nggak peduli suara saya enak atau enggak, pas nada atau enggak. Pokoknya nyanyi aja bareng-bareng kedua adek dan sepupu saya.

Rasanya plong.

Yah, mayan lah.

Sekarang saya lagi di kantor tempat saya KP. Pusying. Bosen.

Pengen karaokean lagi :))

Tidak ada komentar: