Senin, 23 Juni 2014

Sendirian

Jadi...Hari Sabtu kemarin ceritanya saya lupa kalo itu Hari Sabtu.
Ada pengarahan bentar soal KP, saya cus ke GM karena sudah janjian sama Alga.

Kemudian Alga SMS, dia berangkat habis maghrib sekalian katanya.
Maka jadilah saya nunggu dia di GM. Sendirian.
Saya tengok kanan kiri, semuanya gak ada yang sendiri. Sama keluarga, sama temen se-geng, sama pacar, dan dandanannya pada keren-keren.
Terus saya ingat kalo hari itu Hari Sabtu. Malam Minggu.

Saya menatap diri sendiri di cermin terdekat.

Baju saya nggembel dan sendirian...

...bodo amat. HAHAHA.

Saya melangkah ke salah satu gerai untuk beli sushi kepiting kesukaan saya, dan beli minuman peach yakult. Huwenak.
Saya makan di foodcourt sambil mainan hape terus sholat.
Kemudian Alga datang dan kami mulai kalap sama diskonan. Ujung-ujungnya dia doang yang beli, saya nggak beli apa-apa karena duitnya masih mau dipake nyervis laptop :')

Ternyata jalan-jalan sendirian mayan enak.
Pantesan beberapa teman saya suka jalan sendirian.
Ya emang sih, nggak enak soalnya nggak ada yang bisa diajak ngobrol (dan ngomentarin sesuatu)
Ya emang sih, lebih enak kalo ada temennya.
Tapi sekali-sekali boleh lah...

Sekali-sekali aja... :p

3 komentar:

Maria mengatakan...

mau tak kasih tips-tips jalan sendirian kece ta nik? aku berpengalaman loh hahahaha :D

any riaya mengatakan...

boleh..bikinin postingannya mar haha

Unknown mengatakan...

lengkap sama video tutorialnya ya Mar. yg direkamnya juga sendirian pake tripod. ealah