Sabtu, 16 Agustus 2014

Oleh-Oleh

Dapat oleh-oleh itu bikin senang. Entah dari temen, sodara, siapapun lah pokoknya kalo dikasih oleh-oleh pasti senang.

Kenapa senang?

Jadi, biasanya oleh-oleh itu dikasih sama orang yang lagi liburan atau pulang kampung atau apalah gitu kan ya. Pokoknya dia pergi ke tempat di luar tempat tinggalnya. Dan kita nggak ikut bareng dia. Terus kita dibawain oleh-oleh, berupa sesuatu yang khas dari tempat yang dia kunjungi itu.
Nah, dengan membelikan oleh-oleh, secara nggak langsung dia mikirin kita pas lagi liburan, kan? Yah setidaknya pas milihin oleh-oleh lah. Milih oleh-oleh juga kan nggak gampang. Nggak asal khas aja. Pasti yang beliin juga nyesuaiin mana yang cocok buat kita dan cocok buat kantong dia :p
Belum lagi bawa oleh-oleh itu balik. Belum ngasihinnya ke kita. Rempong banget kaaaan. Makanya kalo dikasih oleh-oleh harus disyukuri dan dihargai. Itu perjuangan dari yang ngasih tuh :’)

Kurang lebih begitu. Senangnya dikasih oleh-oleh bukan cuma karena dapet makanan atau barang gratis, tapi juga karena berarti yang ngasih peduli sama kita. Kecuali kalo dia beliin oleh-oleh karena terpaksa disuruh sama kita, ya…Itu beda lagi ceritanya : ))

Kalian semua yang baca postingan ini, jangan lupa bawain saya oleh-oleh ya kalo abis dari mana gitu. Plis banget. Thanks. *ealah* *ternyata kode*

Tidak ada komentar: