Selasa, 23 September 2014

Friends



A true friend is the only person who never gets tired of listening to your own pointless dramas over and over again

Ya. Benar sekali, sodara sodara.

Saya adalah salah satu orang yang selalu mendramatisir sesuatu. Semua masalah yang menclok ke hidup ini, selalu saya tanggapi dengan berlebihan. Tapi saya bukan drama queen, saya lebih senang disebut sebagai drama princess. *abaikan*

Kemarin, satu drama lagi mampir ke hidup saya yang sudah cukup kacau akibat seminar (atau proposal Tugas Akhir, kalo kamu nggak tau seminar itu apa).

Drama yang cukup menguras emosi dan air mata. Halah. Lebai lagi kan. Sorry.

Tapi, bener banget kalo orang-orang bilang “a friend in need is a friend indeed”.

Kalo lagi ada masalah yang rasanya bikin kamu ingin meringkuk di kolong tempat tidur sambil selimutan dan nyemil obat nyamuk bakar, maka kamu akan tau siapa orang yang bener-bener peduli sama kamu :’)

Saya bersyukur saya punya teman-teman yang masih mau dengerin my pointless drama over and over again. Nggak bosen nanggepin curhat di LINE di tengah kesibukan dan masalah mereka sendiri. Makasih banyak guyyyyysssss, I loooove you all :’)

Saya juga bersyukur punya satu teman yang dengan bego langsung datang ke rumah pas saya bilang mau cerita. Tanpa makan dan mandi dulu. Dengan bego mau nungguin saya mewek (dan tentunya dia ngeliat muka saya yang saat itu pasti beda tipis sama bokong gajah). Dengan bego mau buangin tisu bekas air mata dan umbel saya. Dengan bego mau membuang bensin motornya dan nemenin saya jalan-jalan dulu sebelum pulang (anyway jalanan Surabaya itu baguuuus banget kalo malem). Dan dengan bego mau nemenin saya nugas lewat chat dan sms sampe dini hari. Nggak tau harus gimana bilang makasihnya. Nggak tau :’)

Melalui postingan ini, saya sampaikan banyak terima kasih untuk semuanya yang sudah bikin happy lagi. Karena kalian semua, saya jadi merasa kalo masalah ini hanyalah butiran upil. Nggak penting penting amat kalo dibanding perang dan krisis air di luar sana :')

Terima Kasih!

Tidak ada komentar: