Minggu, 14 September 2014

Jawaban Penasaran

Masih ingat postingan saya yang judulnya Penasaran?

*kemudian terngiang lagu dangdut “sungguh mati aku jadi penasaran…”* *lewati saja bagian ini*

Hari Jumat kemarin saya berpapasan sama salah satu teman yang kemudian berujung pada gossip panjang ala ibu-ibu arisan.
Di sela obrolan kami, teman saya itu nyeletuk, “Kalo udah nikah itu kan jadi kayak kakak adek ya. Udah nggak kayak waktu pacaran dulu… Kata papa mamaku sih gitu...”

Kemudian setelah saya pikir-pikir lagi, mungkin pernyataan teman saya tadi bisa menjawab pertanyaan saya yang Penasaran.
Kalo jadi kayak kakak adek…ya nggak bisa bosen, kan?
Saya punya dua adek yang kadang bisa ngeselin setengah mati. Tapi saya nggak pernah bosen sama mereka. Sebel, kesel, mangkel sering. Tapi bosen…kayaknya nggak pernah…

Jadi…saya sudah nggak penasaran lagi :p

Jawaban beberapa pertanyaan memang suka datang tanpa diduga ya ;)

Tidak ada komentar: