Sabtu, 09 Oktober 2010

Ejieeeh

Kemarin menyenangkan sekali. Hari jumat yang tadinya saya pikir bakal membosankan ternyata sama sekali lain.

Hayo tebak kenapa? :3

Mas yang zing zing itu nyapa saya!
*backsound:ejieeeeh*

Padahal saya sudah kecewa karena dia gak keliatan batang hidungnya sepanjang siang.

Saya pake hal yang bikin jantung saya main dramben itu buat penyemangat. Biar rajin belajar,rajin ke sekolah,rajin les.
*backsound:tabuhan drum,terus paduan suara ejieeeh*

Biarin deh kalo misalnya weekend ini dia ternyata jalan sama ceweknya. Anggap saja saya gak tau. Saya 'mencoba lupa' kalo dia sudah nganu aja deh ya --v

Eniwei, pulang GO kemarin saya kehujanan. Hujannya geje pula. Gerimis tapi deres. Mau pake jas hujan malu,gak pake basah. Akhirnya saya pilih yang kedua. Biarin deh basah,sekali2 hujan2an. Ternyata duingin banget di jalan,tapi asyik. Doakan saya gak sakit ya teman teman ^^

Tidak ada komentar: