Sabtu, 02 Oktober 2010

TAMU TAMU JOROK

Orang-orang tuban dateng ke rumah. Semuanya bukan sodara saya, kecuali eyang.

Setiap mereka ke sini, selalu bikin kotor. Saya gak tau kenapa, padahal tamu lain gak pernah kayak gitu. Saya gak tau gimana caranya mereka makan kok bisa sampe kececeran dimana mana. Lantai jadi lengket, tempat cuci piring jorok, kamar mandi apalagi.

By the way, saya pernah ngepel dapur berkali kali karena ulah mereka. Jorok to the max!

Saya gak suka mereka ke rumah. Apalagi nginep. Please, eyang aja yang nginep, mereka gak usah. Saya benci mereka.

Sekeluarga mangkelin. Bapaknya ngerokok lagi. Di teras sih, tapi tetep masuk kebawa angin. Rasanya pengen takbentak di depan mukanya, "tolong ya om, kalo om mau mati kebanyakan ngerokok, plis jangan ngajak yang lain!" kalo bisa sambil taksemprot rokoknya pake selang (biar kena mukanya sekalian)

Mana anak2nya jorok juga. Ngompol, eek di celana, ngupil, umbelen. YEK!
Ibuke pisan. Masa kentut sembarangan? Pantes gak sih kayak gitu di rumah orang??

DESTROYER!

Yang paling bikin bete, hari ini mas2 yang bersihin rumah saya dateng. Saya yakin, rumah yang selalu dia tinggalkan dengan cling cling bakalan langsung kucel begitu mereka dateng.

Awas ya, kalo mereka tidur di kamar saya. Huh. Saya gak rela. Asal tau aja, mereka pernah pake kamar mandi kamar saya TANPA IJIN! Itu kan privasi saya. Kalo misalnya lagi ada barang2 pribadi yang lupa saya simpen gitu gimana?

Dan kenapa nenek saya sering ngajak mereka ke rumah? Huh, mending nanti saya di kamar aja, daripada mentala ngeliat kejorokan mereka.

Tidak ada komentar: