Kamis, 22 November 2012

Sotoy Tingkat Asia Tenggara

Buat yang belum yau, saya punya dua orang adek. Yang besar SMA Kelas 3, namanya Oda. Satu lagi namanya Ghoik, kelas 6 SD.

Kali ini saya mau nyeritain soal Ghoik, yang kadar sotoy-nya sampai tingkat asia tenggara.

Kejadian Pertama

Seorang ibu dan dua anaknya sedang makan jagung rebus...
Ghoik : Haduh! Jagungnya puanas kentang-kentang ya!
Oda : Panas kentang-kentang itu istilah buat panas matahari, Nggo .___.

Kejadian Kedua

Seorang ibu memasukkan mobil ke garasi rumah, anak tertua dan anak bungsunya iseng ikut masuk ke dalem mobil.
Saya : Sini! Cubit! *mau nyubit Ghoik*
Ghoik : Nggak mau! *turun dari mobil*
Mama : *turun dari mobil lanjut nutup pager*
Ghoik : *celingukan nunggu saya kok nggak turun-turun*
Saya : *cekikikan di dalem mobil ngintip Ghoik yang nyari saya*
Mama : *ngunci pintu mobil*
Saya : *panik* Ma! Buka Ma! D: *ketok-ketok jendela mobil*
Mama : Kamu ngapain baru turun?
Saya : *melas* Mau ngerjain Ghoik...
Mama : Kasian deh, mau ngerjain malah terkerjain sendiri *ngguyu*
Ghoik : *ngakak* Kapok, itu namanya Jeruk Makan Jeruk!!! *pede*

Enggak ngerti lagi deh sama Ghoik :))

Tidak ada komentar: