Minggu, 27 Maret 2011

Efek Air

Pernah nggak liat air pas lagi bete?

Saya kok kayaknya jadi agak terhibur kalo liat air. Air apa aja. Air hujan, air shower pas mandi, air dari keran cuci piring, air kolam, air sungai, sampe air minum.


Berasa seger aja gitu. Terus otak jadi nggak panas lagi. Kecuali liat air mendidih, beda cerita (._.)

Coba liat air sungai, meskipun coklat (karena apapun yang ada di dalamnya ._.) kalo diliat pas lagi ngalir gitu, bisa bikin pikiran nggak butek lho. Tips buat yang lagi buntu, nih. Asal jangan keterusan pengen nyebur aja, bunuh diri dong --"

Pantesan saya sering liat orang-orang duduk di pinggir sungai gitu. Bukan mancing atau pup, diem aja gitu sambil ngeliatin air. Kalo mereka lagi suntuk, berati saya nggak sendirian ya punya pikiran kayak gini.

Ada tips lain dari temen saya yang namanya Nadhia. Dia selalu bilang "minum dulu gih" kalo ada yang lagi galau di twitter. Awalnya pengen ketawa pas baca di timeline, ternyata ada benernya juga.


Saya nggak bisa ngasih fakta efek air ke emosi manusia, males browsing sih. Tapi coba dulu deh, udah saya buktikan loooooh.


Sekarang minum dulu yuk ^^

Tidak ada komentar: