Minggu, 27 Maret 2011

What The Heel(l)

Kemaren sepupu jauh saya nikah. Jadi sekeluarga berangkat semua. Tempat resepsinya di Masjid Agung Surabaya.

Setelah siap pake baju dan kerudung, saya baru nyadar kalo nggak punya sepatu yang matching sama tasnya. Nah lo. Akhirnya (seperti biasa) cari penjeman ke mama.

Akhirnya nemu, sandal coklat yang lumayan pantes. Tiba-tiba... "mama pake yang itu, kamu pake punya mama yang putih ini aja" *nyodorin sendal* *haknya sembilan senti*

Karena katanya mama saya anak perempuan harus latian pake sandal begituan, saya peke juga. Awalnya, saya merasa oke dan sangat keren. Sandalnya emang bagus banget. Udah gitu pas banget ukurannya di kaki saya.


Penderitaan belum dimulai.


Udah ngerasa aneh sih, oleng oleng gimana gitu. Sakitnya dikit doang tapi.

Begitu sampe di tempat acara, agak lupa sama sakitnya. Habis dekornya bagus banget sih, makanannya juga enak-enak *muka rakus*

Nah, setelah kenyang, mungkin saking banyaknya makan berat saya nambah beberapa kilo dan... bikin beban makin berat #lebay

Kaki saya rasanya cenat cenut banget. Mana mama papa saya hilang di tengah sliweran orang banyak lagi.

Pasti lagi incip makanan sana sini deh. Nggak tau anaknya mepet-mepet tembok menderita pengen nyopot kaki kayak gini *nangis high hells*

Pas liat mama mecungul, langsung saya minta kunci mobi terus kabur. Capcus nggak pamitan ke sapa-sapa. Sudah tidak sanggup.

Mana jalan balik ke mobil jauh lagi. Harus lewat buanyak tangga. Sakitnya nggak karuan :((

Sampe di mobil berasa luegaaa banget. Untungnya kuku kaki saya nggak ada yang lepas dari tempatnya X_X

bayangkan betapa bahagianya kaki saya begitu lepas dari penjara


Saya jadi heran, ini saya yang gak normal apa orang lain yang emang mati rasa? Kok kayaknya cuma saya yang 'nggak bisa biasa' pas pake sepatu hak. Apa ini yang namanya "beauty is pain"?

Mending kalo jadi cantik beneran. Muka saya pasti jelek banget deh pas ngernyit nahan sakit.

Makan juga jadi nggak nikmat, ngobrol nggak enjoy. Ah, tau gini mending pake sandal flat aja.


Emang jadi diri sendiri itu paling nyaman ya :/

Bukan berati saya kapok pake hak tinggi sih, saya nggak bakal putus asa begitu saja dong. At least pake yang haknya 'lebih normal'. Gak setinggi dan selancip punya mama itu.


Kalo tetep nggak nyaman ya udah, emang cantik diliat dari kaki doang? Kayaknya enggak deh :)

Yang paling penting kan yang di dalem kepala, sama dalem hati :3

#kayakpalingpinteraja #kayakpalingbaikaja

Tidak ada komentar: