Jumat, 22 Juli 2011

Boleh Kan?

Oke, ngaku.

Saya jarang punya (apa ya namanya)sesuatu yang sangaaaaaat saya suka sampe bikin histeris jerit jerit gitu. Ralat, mungkin bukan jarang, yang bener nggak tahan lama.

Saya pernah seneng banget nonton kartun sepakbola yang namanya Captain Tsubasa. Rajin banget deh pokoknya, nonton tiap sore. Terus terang saya terpesona sama yang namanya Kojirou Hyuga. Ampun deh, menurut saya dia hot banget. Kayaknya nih, saya suka sama Hyuga soalnya dia mirip sama cowok yang saya taksir waktu SMP. Hahaha.

Terus, pernah juga jejeritan di depan kelas sama Bibo, terus lanjut di dalem kelas bareng Anthea - Atiya. Soal apa? Well, komik komedi romantis yang judulnya Lovely Complex. Saya suka banget sama komik ini jaman kelas dua SMA. Tapi juga nggak bertahan lama. Mungkin saya hobi baca ini lantaran bikin perut melilit. Tau kan? Saking unyu-nya. Terus ada yang pernah bilang, apa gara-gara saya lagi nganu sama orang yang lebih pendek? Enggak lah -,-

Kim Nam Gil alias Shim Gun Wook. Dia ini cowok hot ke sekian yang jadi korban saya *berasa apa*
Awalnya sih gak sengaja, tapi makin lama ditonton kok ternyata drama korea Bad Boy -nya keren banget. Terutama karena ada Gun Wook *cling* sampe saya bela-belain beli DVDnya loh. Suer deh ceritanya bagus. Nggak terlalu cheesy kayak drama yang lain. Kalo nyontek kalimatnya Tikong, "tiap episode selalu bikin deg-degan!"

Nah sekarang, saya lagi keranjingan (tepatnya keracunan) Dream High. Dasar saya, dulu aja sok-sokan gak suka Korea. Dengan besar hati dan lapang dada, saya minta maaf nih sama fans korea =_=
Makanya saya berusaha sebisa mungkin ada di depan TV buat nonton tiap hari *senyum cantik*
Jujur aja saya males kalo liat versi aslinya. Ribet banget liat tulisan kecil-kecil di bawah buat mudeng mereka ngomong apa. Saya emang susah multitasking.
Siapa yang berhak jadi tokoh paling memikat hati saya? Liat foto-foto di post sebelumnya aja, imut banget ya? :3

Eh tapi semua tokoh yang dibutin tadi, murni saya suka karena karakternya. Jadi saya nggak suka artis yang meranin Gun Wook atau Samdong. Saya suka mereka, ya cuma waktu meranin tokoh itu. Got it?


Eniwei setelah meriviuw sedikit hal di atas, jadi makin yakin kalo saya moody-nya gila gilaan. Masalah hal remeh kayak komik atau serial gini sih gampang ya, nggak masalah. Saya takut kalo sifat ini kebawa terus ampe gede gimana? Masak kalo udah punya pasangan hidup saya mau kayak gini terus? Edan dong saya.

Saya harap saya tetap normal di masa depan nanti. Amin.

nb: postingan ini adalah hal random yang saya tulis karena tidak bisa tidur dan dalam kondisi yang cukup mengenaskan. Terpaksa donor darah beberapa liter buat nyamuk-nyamuk beringas (lebai) dan ditemani suara ngorok Papa yang khas bunyinya. Mohon maaf kalo saya jayus dan terimakasih.

Tidak ada komentar: