Minggu, 17 Juli 2011

Mbechi Jahat Part II?

Ngeri, dan bingung harus ngapain. Ini yang saya rasakan begitu saya mau nggak mau harus ketemu sama lingkungan baru.

Saya memang agak susah adaptasi. Rasanya malu banget kalo ngomong sama orang yang baru kenal. Terlalu banyak hal yang saya khawatirkan. Saya takut mereka udah ilfil begitu ngeliat penampilan saya. Saya takut mereka ngerasa aneh sama logat jawa saya yang medok. Saya juga takut kalo obrolan saya (dengan siapapun itu) nggak nyambung sama sekali.

Belum lagi pelajaran yang pastinya bakalan beda sama sekali sama SMA. Cara belajar, cara ngerjain tugas. Padahal nilainya harus tetep bagus dari semester awal sampe akhir.

Kapan hari, waktu nemenin anak temennya papa yang dari jakarta buat nyari kos, kita dibantuin sama salah satu orang ITS. Nah, ada beberapa kata-katanya bapak itu yang bikin saya kepikiran (lagi).

"Kalo kamu di sini ya, nggak bakalan bisa belajar sendiri. Harus belajar bareng-bareng"
Kayaknya meskipun nggak di ITS juga harus belajar bareng sih. Jadi nggak ada pilihan lain. Dosen kan lebih 'lepas tangan' daripada guru sekolah ya katanya *gigit kuku*

"Siap-siap aja pulang malem terus"
Mati deh saya. Emang sih rumah deket, tapi kan jalannya sepi. Mana saya naik motor lagi. Ngeri juga ya, cewek lemah tak berdaya kayak saya naik motor sendirian malem-malem x__x

"Tau nggak singkatannya ITS? Intitut Tunggu Suami"
yang ini sih #eaea banget ya kayaknya :))

Duh gimana ya Dx

Terpaksa keluar dari comfort zone yang udah pewe banget dan harus berjuang lagi, buat nemu comfort zone baru. Nggak bakat saya, banget.

Saya jadi inget waktu jadi muris baru di smala *ngempet ngguyu*. Kok bisa ya, dulu saya sampe nggak pernah betah di kelas selama satu taun?
Butuh waktu yang lama banget ternyata, buat nyadar kalo kelas saya itu asyik. Butuh waktu yang lama banget buat nyadar kalo saya bakalan kangen sama mereka, temen temen sekelas yang geje banget itu. Yang dulu saya benci setengah mati.

Sekarang, kalo lagi ngomongin masa suram saya kelas sepuluh, amak-anak bilangnya "iya, itu kan jaman Mbechi Jahat Part I"

Kurang ajar.

Sumpah ya, saya lagi ketar ketir. Semoga Mbechi Jahat Part II nggak jadi dan nggak akan pernah muncul. Mbechi Baik Selamanya, please keluar dan jadi dominan dong T.T

Tidak ada komentar: