Jumat, 27 Januari 2012

CIB

CIB adalah suatu istilah yang sering banget kita denger. Kepanjangannya adalah Cinta Itu Buta. Oke, mungkin agak-agak ganjil ya kenapa saya nge-post soal ini. Padahal saya sendiri nggak tau cinta itu artinya apa --a

Sebenernya saya terinspirasi dari seseorang yang kebetulan saya add di suatu socnet karena...saya pengen stalking. Fyi, dia ini cewek. Kita sebut saja namanya popi. Saya nggak pake nama samaran bunga karena udah biasa banget, bosen. Nama panjangnya popi bunga bangkai. Mari kita abaikan kejayusan saya barusan.

Tadinya, saya emang nggak suka banget sama si popi. Tapi begitu udah baca status-statusnya, ternyata si popi ini...emang nyebelin. Dan saya jadi makin nggak suka.

Bukannya apa, dia beberapa kali nulis status pake kata2 kasar. Alias misuh. Mengganggu mata dan perasaan.
Terus apa hubungannya sama CIB?
Well, si popi ini kan punya pacar kan. Pasti si pacar tau dong kalo popi sering nulis kata2 nggak ilok itu. Yang saya heran, kenapa coba si pacar ini nggak ilfil?
Apa karena saking cintanya?
Apa karena udah biasa?
Apa karena... Nggak tau deh. Urusannya popi sama pacarnya.

Temen saya juga pernah cerita, ada cewek yang mau-mau aja beliin barang mahal yang diminta cowoknya. Nggak cuma sekali. Merepotkan sekali ya -.-

Saya juga pernah punya temen cowok. Mari kita sebut namanya B. Dia ini dimanja banget sama pacarnya. Tiap keluar buat jalan bareng, semua biaya ngedate ditanggung si cewek. Mulai makan sampe nonton. Wew. Mungkin si cewek anaknya kaya banget. Sampe harus buang duit dengan cara kayak gitu.

Ada juga temen cewek lain, yang mau aja ngerjain tugas pacarnya. Beliin minum kalo cowoknya capek. Bikinin contekan pas cowoknya mau ulangan. Pokoknya patuh banget. Saya sampe heran, cowoknya ini nembaknya gimana ya? Apa pake kalimat, "kamu...mau nggak jadi babuku?" Kemudian si cewek mengangguk malu-malu.

Dunia ini sudah semakin aneh. Saya nggak ngerti.

Kalo saya nggak ngerti, apakah itu salah gue? Salah temen-temen gue?
Saya emang belum pernah punya pacar. Saya belum tau gimana rasanya pacaran. Tapi kata papa saya gini, "kalo pas pacaran itu rasanya semuanya itu indah"

Apakah benar?
Apakah dijadikan babu atau mesin atm itu tetep kerasa indah sampe nggak nyadar?
Apakah cewek yang suka misuh tetep terlihat cantik di mata pacarnya?

Sebagai orang yang matanya "sedang tidak buta", hanya ingin mengingatkan. Sekalian berdoa semoga saya dan teman2 serta kerabat saya nggak perlu mengalami yang namanya CIB ini. Amin.

2 komentar:

ILA mengatakan...

Aku tau semua tokoh di postingan iniii! *keseringan nggosip*

any riaya mengatakan...

Hayo coba tebaaaak #nantang #mintadigamparpacar