Sabtu, 21 Januari 2012

Waktu TK

Masa kanak-kanak itu emang lucu banget kalo diinget ya :3
Nggak perlu galau masalah ujian, nilai, apalagi IP. Paling pol ya galau pas mau naik panggung buat lomba nari, paduan suara, karnaval.
Ngomong-ngomong soal TK, saya jadi inget beberapa temen saya di TK. Mereka lucu-lucu, baik lagi.
Pernah kan, saya duduk satu meja bertiga sama dua temen cowok. Namanya ario sama kikit kalo nggak salah. Saya disuruh pindah duduk sama mereka soalnya kenapa ya saya juga agak lupa. Kalo nggak rame ya berantem sama temen sebangku sebelumnya --v
Nah, jadi satu meja itu kan kecil. Kadang, kalo nulis atau nggambar nggak cukup buat bertiga. Akhirnya kikit ini ngalah, bukunya disangga pake tangan baru dia nulis. Kayak posisi melukis.
Tiap meja keliatan nggak cukup kikit pasti bilang, "aku tak melukis aja" *brb ngakak*
Terus pernah juga pas ada acara semacam darmawisata. Kita udah rencana duduk bareng di bis. Eh ternyata sama bu guru udah diatur duduk sesuai absen. Yaelah, mana minta pindah juga tetep nggak boleh. Sedih deh :))
Unyu ya. Saya nggak tau kabarnya mereka sekarang gimana. Sebenernya kita satu sd juga sih, terus nggak tau mereka lanjut ke mana pas udah lulus.
Random banget sih, tapi pengen deh nostalgia ke TK saya dulu. TK Islam Mutiara, tinggal ngesot dari rumah juga bisa. Tapi mau ngapain , ntar dikira mau jemput anak kan ya gimana -____-

Tidak ada komentar: