Sabtu, 21 Januari 2012

Setipe

Oke, sebelum memulai tulisan ini, saya cuma mau menegaskan bahwa yg saya tulis di bawah ini adalah pemikiran yang tiba-tiba melintas. Peringatan : tulisan ini tidak bermaksud menyinggung siapapun :))

Jadiiii, akhir-akhir ini kayaknya makin banyak gitu ya orang yang punya passion di bidang yang sama. Saya nggak ngerti apa ini cuma kebetulan, atau ada beberapa oknum yang ikut-ikutan. Soalnya, dari hasil stalking twitter dan blogwalking, ditemukan adanya kemiripan passion beberapa orang di bio yang dicantumkan.
Contoh typical passion hasil diskusi saya eba ila dan bibo : hujan, kopi, paris, jazz, fashion, design, travelling, fotografi.
Mereka (passion2nya) memang keren. Dan saya nggak menyalahkan siapapun yg punya passion ke situ. Toh passion nggak bisa dipaksain kan.
Cuma saya heran aja kok bisa ya, kesukaan itu jadi semacam...seragam belakangan ini?
Apakah ada kesepakatan untuk menentukan passion bersama?
Saya cuma ngerasa heran aja sih. Kalo ada yang passionnya seperti tersebut di atas, bisa tolong bantu jelasin nggak?

5 komentar:

Astri Isnaini mengatakan...

Well saya terpanggil *ngikik mak lampir*
Aku setuju mbech, kalo belakangan cewe-cewe galau dan cowo-cowo maho mulai mengibarkan bendera passion yang setipe.
ada sebagian cuma jadi social ladder, ada yang emang suka banget disitu.
bedanya ya hmm, misalnya jazz.
kalo dia taunya cuma lagu famous doang, itu mah social climber.
kalo hujan? ya kalo tiap hujan bisanya ngetweet tapi gak ujan-ujan.
kalo paris? ya taunya soal paris cuma eiffel, gak tau louvre.
baunya kaya pembelaan ya. tapi emang.
kadang benci juga punya passion yang sama kaya kebanyakan orang.

any riaya mengatakan...

Yang tabah ya tro :)))
Kalo yang masalah suka ujan tapi nggak mau ujan-ujan itu mungkin pada takut masuk angin *kalem*

ILA mengatakan...

Ngakak baca ^

Yang beneran keren itu kalo suka jazz, bela-belain nonton java jazz tiap tahun, trus bisa main saxo :3
Suka kopi, bukan cuma bisa nyeduh aja, tapi tau rasa kopi ini asalnya darimana dan dapet campuran apa.
Suka travelling, bukan buat ke tempat2 yang bagus aja, tapi juga ke desa2, tinggal sama penduduk sekitar, naik turun angkutan umum.

Nggak bermaksud menyinggung sapa2 lho yaa -- v

any riaya mengatakan...

Wah indikator dari mbak ilak super sekali ya :D
Oiya bisa sekalian ngasih indikator keberhasilan move on nggak hel? Kayaknya berguna tuh ;)

bibo mengatakan...

halo o,o


(menahan diri untuk nggak ngetik pakai meowling, tapi nggak bisa)

bye