Sabtu, 21 Januari 2012

Es Krim Rasa Unyu

Tadinya saya males banget waktu diajakin temen2 sekelas ke zangrandi. Tapi pengen. Tapi males.
Mari kita lompati saja kegalauan saya barusan.
Saya akhirnya memutuskan buat ikut. Karena sudah terlanjur bawa baju ganti. Singkatnya, kami bertujuh sampe di zangrandi. Di meja sebelah ada dua cewek. Salah satunya naikin kaki ke kursi. Saya udah agak mbatin gitu deh, nih anak kayak di warung kopi aja -_-
Kemudian.. Ada satu temen cowoknya dateng. Dan saya kenal sama yang cowok ini. Lambat laun, saya baru sadar kalo si cewek (yg naikin kaki itu) adalah temen sma saya juga (kayak si cowok yg baru dateng). Dan ternyata lagi, cewek lainnya, yang duduk membelakangi saya adalah temen sd saya -_-
Well, dunia memang sempit.
Lalu, ini klimaksnya. Datanglah satu temen mereka lagi. Cowok. Bajunya kuning. Ganteng.
Mampus, tangan langsung gemeter.
Lanjutannya? Nggak ada. Gitu doang. Antiklimaks ya? :))))))
Es krim tutti frutti yang saya pesen mendadak rasanya jadi tawar. Obrolan temen2 saya mendadak jadi susah dipahami. Orang2 yang demo di depan gedung DPR mendadak baca puisi unyu (alih-alih orasi).
Bahagia itu sederhana.
Untung ya saya nggak jadi nggak ikut ke zangrandi *tante-tante laugh* *pake ditutup kipas*

Tidak ada komentar: