Minggu, 18 Maret 2012

PMS

Rasanya saya dijajah. Ada dua kepribadian yang rebutan mau keluar.
Yang satu bawaannya maraaah terus. DIkit-dikit gondok, bete, kesel. Orang nyenggol dikit ngamuk. Bikin salah dikit, saya omelin. Disuruh eyang sama mama padahal lagi banyak tugas bawaannya pengen cemberut terus. Duh x_x
Habis marah-marah nggak jelas, ada semacam orang lain yang ngambil alih hidup saya. Tiba-tiba nyesel, terus pengen nangis soalnya udah jahat sama orang rumah. Liat muka adek yang barusan saya jadiin objek kemarahan kok kasian banget, liat mama sama eyang yang dari tadi saya kasih muka cemberut paling jelek sedunia nyeselnya beratus kali lipat.
Ujung-ujungnya...nangis. #eaaa #sinetron
Dear PMS, kamu sukses bikin mood saya naik turun lompat lompat kayak kodok naik jetcoaster -_-

Tidak ada komentar: