Minggu, 25 Maret 2012

Tips Biar Diingat

Minggu lalu, ketika ada tugas kenalan dan ngisi biodata senior, ada yang paling saya inget nih. Salah stau senior saya ini bilang, pada dasarnya kalo kita pengen diinget orang itu caranya ada 3.
Ini dia...

1. Jadi Yang Pertama
Ketika kita jadi 'yang pertama kali melakukan sesuatu' otomatis kita bakalan diinget. Contohnya nih, kita adalah mahasiswa pertama yang bisa selamat setelah terjun bebas dari rooftop perpus. Pasti diinget kan? Memang agak ngawur dan menyesatkan. Tapi at least kamu bakalan diinget sama seantero kampus.

2. Jadi Yang Terbaik
Seandainya terlalu sulit buat jadi yang terbaik, kita tetep bisa diinget kalo kita bisa jadi yang terbaik. Lebih baik dari yang pertama dan yang lainnya. Katakanlah kamu bukan yang pertama terjun dari rooftop perpus, kamu bisa nambahin aksi seru lainnya jadi bisa keliatan lebih oke. Nambahin pake salto di udara kek, mendarat dengan pose kayang kek, apapun.

3. Jadi Yang Berbeda.
Jadi berbeda itu gampang banget. Masalahnya, berbeda itu ada dua tipe, tipe positif sama negatif. Paling gampang sih ya pasti yang negatif yaaa. Cuma efeknya kita sendiri yang nanggung.

Saya sih pengennya jadi beda soalnya selalu jadi yang pertama sekaligus terbaik :))

Nah, kalo kalian pengen diinget dengan cara yang mana? Pilihan ada di tangan masing-masing :3

Tidak ada komentar: