Jumat, 16 Maret 2012

Whai

Pengen tau nggak kenapa saya suka orange? Meskipun kalian bilang nggak pengen tau, yakinlah bahwa saya lebih pengen kalian tahu.

Beberapa alasan kenapa saya suka sama orange:
1. Saya paling nggak ahli ngupas buah. Terutama yang harus pake pisau, semacam mangga atau melon. Apalagi semangka. Makanya saya sukaaa banget makan jeruk. Alasannya simpel, ngupasnya gampang. Udah gitu, banyak airnya, jadi seger. Dan lagi, buah jeruk itu nggak melulu manis. Jadi enggak bosen makannya.
2. Laluu suatu hari saya beli bolpen warna oranye dan ternyata lucu kalo dipake nulis. Bolpen orange pertama yang saya beli, gilak harganya mahal lho, 15 ribu -_-
5. Nemu tokoh orange-biru. Oiya sebelumnya juga pernah make orange juice buat tokoh cerita. Tokoh lainnya namanya mango syrup, cappucino, vanilla latte, dll.
6. Akhirnya sering smsan sama diri sendiri dg atas nama orange, semacam teman khayalan. Smsan sama orange nih, membantu banget kalo pas lagi buntu. Geje tapi membantu, siapa tau ada yang mau coba :))
7. Bikin blog namanya orange juice. Alhamdulillah, menyenangkan sekali posting di sini. Sampe sekarang masih betah nih, yang baca jangan pada bosen dulu yaa. Meskipun isinya kadang nggak penting, tiap ngepost saya ngetiknya penuh perasaan lho #kedipmemikat

Tidak ada komentar: