Kamis, 11 Juli 2013

Teruntuk Alga (3)

Halo, Ga.
Kamu tau nggak aku bales suratmu lama kenapa? Sebenernya aku balesnya lama itu biar kamu penasaran. Biasalah cewek, sukanya tarik ulur. Kemaren aku bales cepet, sekarang bales lama. Gitu ya, Ga? Jadi tolong nikahin maafin aku ya.

Ngomong-ngomong soal integra, meskipun itu isu yang udah nggak hangat lagi (karena integra bukanlah tahi ayam), apapun hasilnya marilah kita abaikan aja ya. Seperti kata pepatah, yang lalu biarlah berlalu. Hal yang sama berlaku buat mantan ya, Ga. Apa? Kamu belum punya mantan? Sabar ya...

Oiya, kamu masih sibuk ngisi liburan sambil bikin kerajinan nggak? Bikinin aku dong. Yang keren gitu, yang kira-kira sesuai sama kepribadianku yang menarik ini. Rodok karepe dewe ya, udah nggak ngasih rumput sisa maket, malah minta dibikinin kerajinan. Mihihi.
Aku liburan ini sih ya biasalah, cuci baju. Sama ke kampus kadang-kadang. Kalo boleh cerita dikit, kapan hari aku ke kampus dan ada temenku yang motornya kekunci di perpus. Bisa nebak nggak temenku itu namanya siapa? Kalo bisa nebak, itu artinya IQmu di atas rata-rata :')

Sekilas info aja, Ghoik keterima di SMP 19. Deket ITS. Aku sejujurnya seneng dia keterima, tapi agak kepikiran juga soalnya pasti aku yang disuruh anter jemputin dia. Nasib.

Kamu udah di Solo ya sekarang? Selamat puasa di kampung halaman! Jangan mokel lho kalo puasa. Nanti dosa.

Nggak usah bagi-bagi perangko, Ga. Biar antimainstream lebih baik kamu bagi-bagi sayur oyong ke fakir miskin yang membutuhkan. Sekian dan terima rumah, mobil, serta perhiasan.

Salam, Nikita atau Mbechi, wanita 20 tahun yang cantik, anggun, dan mempesona.

Tidak ada komentar: