Senin, 15 Juli 2013

Teruntuk Nanda

HALOOO NAN!
Akhirnya sahabat pena jadi-jadianku nambah lagi. Yeee. Tepuk Tangaaan. *tepuk tangan*

Makasih suratnya ya, Nan. Tapi kenapa kamu cuma bikin satu surat buat Aku, Alga, sama Maria sekaligus sih? Kamu pikir surat bisa dibagi, gitu? Hati aja nggak bisa dibagi apalagi surat, Nan. Ihikhikhikhik.

Aku turut berduka ya atas kesendirianmu seharian itu. Etapi bukannya kamu udah biasa sendiri, ya? Aku turut menyesal bacanya. Aku nggak tega. Aku ngerasa, kisah yang kamu ceritain di suratmu itu terlalu menyedihkan dan memilukan. Aku nggak sanggup. Ihikhikhikhik.

Seharusnya waktu kamu ditinggal keluargamu, kamu undang temen-temen TKmu aja. Terus kalian bebas deh party-party, mumpung rumah lagi kosong. Ihikhikhikhik. Seru, kan? Kapan-kapan kalo kamu di rumah sendirian lagi, bikin kayak gitu aja. Jangan lupa ajak aku ya, terutama kalo ada temen TKmu yang kece, yang kira-kira cocok bersanding sama aku gitu lah. Ihikhikhikhik.

Jadinya, Papa Mamamu jadi nonton nggak? Romantis ya orangtuamu masih suka nonton bareng padahal anaknya aja belum ada temen nonton. Aku nanti juga pengen ah, tetep romantis sampe tua. Ihikhikhikhik.
Terus kamu udah nonton Pasific Rim belum? Kalo belum buruan, Nan. Jangan nonton FTV terus. Ihikhikhikhikhik.

Mungkin ini dulu ya surat dari aku.
Jangan lupa dibales, ya. Jangan lupa juga buat mengabaikan setiap 'Ihikhikhikhik' yang aku tulis. Ihikhikhikhik.

Kthxbai itu artinya 'Kethex Bai'. Ihikhikhikhik.
Smell your own kethex and bai,

Any Riaya Nikita, wanita berprinsip, umur...ah pokoknya lebih muda daripada kamu lah. Ihikhikhikhik. :)

Tidak ada komentar: