Kamis, 11 Juli 2013

Teruntuk Maria (3)

Maria La Del Barioso!
Mar maapin yah aku baru bales sekarang. Soalnya aku sibuk banget. Sibuk nganggur, sibuk mager, dan tetep, sibuk cari calon suami biar kamu bisa nepati janji buat dateng ke nikahanku #ihikhikhik

Kamu ternyata mageran juga, ya. Masa sit up diitungin shinee masih mager aja? FANS MACAM APA KAMU, HAH??? JAWAAAAB!!! TEPUK PUNGGUNG SAHABATMUUU!!!
Maaf. Itu tadi adalah skenario ESQ yang terketik secara otomatis.

Info terkini, pelatihan jurnalistik tingkat dasar dipegang BEM FTSP taun ini. Tapi kepengurusan selanjutnya harus di tingkat HMJ. Jadi kita rasa-rasanya nggak bisa ngundang Big Bang buat jadi bintang tamu di PJTD. Yaudahlah nggkpapa, biarlah para personel Big Bang jadi bintang di hatiku aja. Agak menjijikkan dan terlalu cheesy tapi biarin ya. Yang penting bukan cheesy notes. *uhuk* *maafkan aku, Alga*

Eniwei, kemarin kita sungguh kayak sinetron ya. Hanya terpisah jarak beberapa jengkal tapi nggak bisa ketemu :(
Jelas jelas aku lagi nginep di rumah temen tanteku yang sekomplek sama rumahmu, eh kitanya malah gagal ketemuan. Aku malah ketemuan sama satpam yang jaga pos di depan gang.

Kamu kapan ke surabaya? Ada beberapa persoalan sayur oyong yang harus kita omongin segera. Surat ini sampai di sini dulu ya.

Sampai jumpa,
Any Riaya. Bukan ani-nya Rhoma Irama.

Tidak ada komentar: