Sabtu, 19 Juli 2014

Fabulous 30

Jadi..kemarin saya minta film-film ke salah satu temen saya, namanya Sonya. Si Sonya ini udah dari lama rekomendasiin satu film yang katanya harus saya tonton. Judulnya Fabulous 30.



Filmnya..bagus. Tentang Ja (Patcharapa Chaichue) yang galaw gara-gara diputusin cowoknya pas ulang tahun ke 30. Sedih banget kan, padahal mereka udah pacaran selama 7 tahun. Padahal temen-temennya yang lain udah pada mau nikah bahkan ada yang udah hamil.
Nah, di ulang tahunnya yang ke 31, tiba-tiba muncul cucu nenek tetangganya, namanya Por (Phuphom Phongpanu). Por ini keliatan banget naksir sama Ja. Ja juga kayaknya naksir balik sih.

Terus apa masalahnya?
Nah itu dia. Masalahnya...Por baru umur 24 tahun :'

Sekarang paham kan kenapa Sonya nyuruh saya nonton film ini? HAHAHAHAHAHAHAHAHAKHAKHAK *keselek harddisk film*
Ya..beda umurnya saya nggak sampe 7 tahun sih..tapi kan..HAHAHAHAHAHAHAHAHAKHAKHAK *keselek harddisk film* *lagi*

Saya suka banget deh sama Por. Pertama, dia cuteeeee. Kedua, dia sweeeeet. Oke abaikan. Tapi emang beneeeeer. Mukanya agak-agak mirip artis Indonesia, Galih Ginanjar. Iya gak sih? Kalo Ja mukanya mirip Maia Estianty. #eaaa
Ada satu tokoh lagi nih yang menarik. Halah. Namanya Zen (Nithit Warayanon). Dia ini sahabatnya Por. Ganteng juga.

Ada salah satu dialognya Por yang paling ngena. Karena ada orang lain yang pernah bilang gitu juga ke saya. Minta di-uhuk-in banget kan? Iya emang. Sorry.

Saya gak mau komen banyak-banyak ah. Terlalu personal. HAHA.

Eniwei, kalo penasaran bisa minta film ke saya atau Sonya ya...

Tidak ada komentar: