Jumat, 04 Juli 2014

Obrolan Berbuka

Jadi ceritanya, setelah buka puasa dan sholah maghrib, adek saya Si Oda, lagi cari-cari cemilan buat dimakan sambil nunggu tarawih.
Berhubung Saya dan Ghoik lagi makan malkist, kami nawarin dia juga tapi dia nggak mau.

Oda : Aku lagi pengen yang asin-asin.
Mama : Ini lho lak banyak jajan se, ada yang asin juga.*nunjuk kresek isi jajan*
Oda : Oiya! *girang, terus ambil piattos*
Mama : *sambil bersihin meja dapur* Nek ijek kurang asin, tutulno uyah kono lho! (kalau masih kurang asin, cocolin ke garem sana!)
Saya dan Ghoik : *ngikik sambil makan malkist*

Tak lama kemudian, Oda makan piattos. Ghoik berhenti makan malkist, tapi Saya masih lanjut.
Setelah itu kami berangkat tarawih.
Sekian.

Maaf, lagi lagi kalian telah membuang waktu kalian yang berharga untuk baca ini. Selamat.

Tidak ada komentar: