Senin, 17 Juni 2013

#KataNikita

Sekarang ini teknologi sudah semakin membabi buta. Sosial media sudah merambah semuanya.

Saya mendadak iri sama jaman Mama dulu. Jaman kirim-kiriman surat. Kayaknya keren aja, gitu. Lebih penuh perjuangan. Gak kayak sekarang. SMS, BBM, Whatsapp, Line, KakaoTalk, WeChat, halah mbuh buanyak pokoknya.

Sensasi berkirim surat itu lho, pengen banget ngerasain.
Tapi perangko, amplop, dan pergi ke kantor pos itu akan sangat ribet jika dipandang dari sudut pandang perempuan mager seperti saya.
Jadi...win win solution yang mungkin bisa saya tawarkan adalah... saya berkirim surat lewat blog. Haha. Bisa sih lewat email, tapi nanti kalian nggak bisa ikutan baca dong? ;)

SUrat pertama bakal saya tulis buat temen saya yang masih jomblo, Maria la del barioso karena dari awal kita emang rencana surat-suratan. Sejak libur semesteran lalu tapi belum kesampean.

Mumpung lagi libur dan gabut total, mungkin saya mau nulis buat temen yang lain juga.
Mau saya tulisin surat? KOntak saya aja. Bisa lewat komen postingan ini, bisa lewat twitter, BBM, SMS, Whatsapp, sembarang wes. Saya nganggur kok :))

Oiya, surat-surat ini akan saya kasih label #KataNikita. Aiiiii nggak nyambung ya, tapi ya sudahlah...

Tidak ada komentar: